4 Tren Ruang Tamu ini 2019 Yang akan Menginspirasi Proyek Desain Rumah Anda Berikutnya

Setiap tahun, tren baru menghantam lansekap desain interior dan di tahun 2019 tidak berbeda. Secara khusus, tahun ini ada penekanan pada tren desain ruang tamu. Kami telah memutuskan untuk melihat lebih dekat pada mereka hari ini. Baca terus untuk mengetahui tentang tren ruang tamu baru ini dan tips tentang bagaimana membuat ini terlihat bekerja di rumah Anda. Percayalah kepada kami ketika kami mengatakan bahwa Anda akan jatuh cinta dengan pernyataan desain populer ini.

https://freshome.com/living-room-trends-2019/


Tempat duduk yang penuh warna
Jika ada satu tren tahun ini yang benar-benar menarik, itu adalah tren tempat duduk yang penuh warna. Hari-hari ini, sofa, kursi beraksen, dan kursi bar semuanya hadir dalam berbagai warna tebal yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Secara khusus, nada permata - seperti merah ruby, hijau zamrud dan biru safir - adalah rona yang memutar kepala.

Jika Anda akan merangkul tren tempat duduk yang penuh warna, ada satu hal yang perlu Anda ingat. Item furnitur apa pun yang Anda pilih untuk membuat warna-warni, perlu menjadi bagian pernyataan ruangan. Pastikan untuk menyeimbangkan rona tebal dengan menggunakan banyak nada netral di area lain dari desain Anda. Nuansa netral akan memberi mata tempat untuk beristirahat dan membantu menjaga desain, secara keseluruhan, agar tidak terasa berlebihan.

Langit-langit pernyataan
Langit-langit pernyataan telah jatuh dan tidak disukai selama bertahun-tahun dan sepertinya mereka bersiap untuk kembali. Namun, kali ini, trennya cenderung lebih gelap daripada sebelumnya. Ada penekanan pada coklat tua, hitam, dan abu-abu yang belum lazim di masa lalu. Kami harus mengatakan bahwa kami menyukainya.

Namun, Anda jangan biarkan warna-warna itu menjadi satu-satunya di daftar desain Anda. Kuncinya, di sini, adalah Anda memasukkan warna yang telah Anda gunakan dalam aplikasi lain di seluruh ruangan, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan menggunakan bahan di luar cat. Wallpaper atau decals dinding sementara akan membuat pernyataan yang bagus di langit-langit Anda.

Seni dinding skala besar
Pada 2019, karya seni juga diatur untuk membuat percikan besar. Secara khusus, kami melihat penekanan pada cetakan skala besar. Sama seperti tren warna yang kita lihat tahun ini, gaya seni dinding saat ini besar, berani, dan sesuai dengan wajah Anda. Saat ini, tidak jarang untuk melihat cetakan yang mengambil bagian yang lebih baik dari seluruh dinding sebagai titik fokus ruangan.

Jika Anda khawatir memilih karya seni dinding yang berfungsi, lihat panduan ukuran karya seni kami. Namun, kebijaksanaan konvensional menyatakan bahwa karya seni harus mengambil empat per tujuh dari dinding tempat ia ditempatkan. Untuk mengetahui dimensi-dimensi itu, mulailah dengan mengukur panjang dan lebar dinding. Kemudian, kalikan setiap angka dengan 0,571, yang merupakan empat-tujuh sebagai desimal.

Pengaturan yang bertujuan
Tren terakhir yang kita bicarakan hari ini adalah mengatur furnitur dengan sengaja. Lewatlah sudah hari-hari di mana dapat diterima untuk mendorong sofa ke dinding dan meninggalkan ruang gua di tengah ruangan. Tahun yang akan datang adalah semua tentang menciptakan tata ruang kamar yang masuk akal dari sudut pandang fungsional, serta terlihat menyenangkan secara estetika bagi mata.

Dalam hal apa yang merupakan tata letak fungsional di mana ruang tamu terkait, itu semua tentang menciptakan area tempat duduk yang mengundang. Mulailah dengan menambahkan area karpet berukuran tepat untuk membantu tanah ruang. Ini juga menambah daya tarik visual pada ruangan. Kemudian, atur tempat duduk Anda di sekitar titik fokus utama seperti perapian atau televisi.

Apa pendapat Anda tentang tren ruang tamu ini untuk tahun 2019? Beri tahu kami di komentar.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Desain Rumah Terbaik dan Berkualitas: Mengubah Impian Menjadi Kenyataan

Mewujudkan Keindahan dan Fungsionalitas dengan Desain Rooftop yang Menakjubkan

Apartemen Mewah di Houston: High Rise To Historic Loft